Ubah Tampilan Template blog kalian jadi lebih keren dan mudah dipelajari untuk dikembangkan




kali ini kami akan mreviw sebuah website untuk download template blog secara geratis dan nmudah untuk di edit. langsung saja kita kunjungi http://www.arlinadzgn.com/ klik nling tersebut kalian langsung menuju bagian template. kemudian kalian pilih template yang kalian inginkan, sebelum download kalian, kalian bisa melakukan demo terlebih dahulu untuk menyesuaikan keinginan kalian.
www.arlinadzgn.com menyediakan file download beserta panduan untuk edit HTML, jadi jangan kuatir apabila kalian memang pemula. 



  • Setelah kalian download dan Exstract akan muncul file dan kalian amankan dulu.
  • Setelah file aman kalian menuju Dasbor Bloger dan masuk ke dalam blog kalian, kemudian klick template dan Klick Cadangkan/Pulihkan.
  • kemudian klick unduh

  • kemudian masuk ke dalam folder template
  • kemudian kalian unduh file tersebut dan tunggu sampe selesai.
  • Untuk edit file masuk ke "edit HTML"
  • ketik Ctrl+F untuk memunculkan kolom pencarian, dan cari kata kunci apa yang akan kalian edit.

Buat kalian yang kebingungan  bisa buka file ms word "Documentation" bawaan download, di sana ada panduan untuk merupah beberapa fitur, seperti alamat nkontak, dsb.
untuk menghapus fitur kalian cukup hapus kode fitur apa yang ingin kalian hapus, tapi dari kode awal sampai kode akhir fitur tersebut.

Seperti tampilan blog pemula Lembar Kotor ini yang menggunakan template asli G Vusion 2 Responsive, dan telah kami edit menjadi lebih sederhana ^_^


Terimakasih arlinadzgn jasamu begitu berarti untuk para pembaca supaya mendapatkan tampilan yang menarik di blog kami ^_^

Berkunjunglah kembali untuk menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari atau mampu menjadi sarana informasi mengenai suatu hal yang mungkin belum kalian ketahui, dan ceritakan pengalaman kalian pada teman-teman tentang apa yang sudah kalian dapatkan dari Lembar Kotor.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment