Lembar Kotor


Lembar Kotor adalah sebuah blog berisi tentang konten menarik, dan bersifat acak dan menurut sudut pandang sang penulis atau diskusi team kreative, beserta penelitian dari lingkungan sekitar dan melalui dunia maya. Beragam informasi acak akan diposting dalam blog ini guna menambah ilmu pengetahuan, wawasan, dan sekedar hiburan. Kenapa Lembar Kotor, karena lembaran bersih adalah kertas kosong tanpa coretan atau noda yang tidak dapat dibaca atau difahami tanpa isinya.
Dalam blog ini kemungkinan kalian akan menemukan beberapa hal seperti :
  1. Informasi menarik
  2. Tips dan Trik
  3. Hiburan
semuanya dirangkum dalam 3 kategori yaitu
  1. Pengetahuan Umum
  2. Multimedia
  3. Cerpen
  • Apabila kalian ingin kami membahas tentang suatu hal kalian inginkan kalian bisa mengirimkan email ke : lembarkotor@gmail.com , dan jangan lupa sertakan nama, karena pada artikel tersebut akan kami selipkan nama kalian, apabila kalian tidak ingin nama kalian dimuat dalam artikel tersebut maka tuliskan jangan sebut nama saya, contoh saya budi(jangan sebutkan nama saya) kemudian dibawahnya tuliskan artikel apa yang ingin kalian dan teman-teman anda baca atau ingin kalian ketahui.
  • Apabila ada kesalahan dalam penulisan kata atupun istilah, kami mohon keikut sertaan kalian untuk memperbaiki, dengan cara komen pada artikel tersebut atu kirim ke email kami di : lembarkotor@gmail.com , dengan menyebutkan judu artikel beserta letak kesalahan(sebutkan kesalahan, misalnya ada istilah atau penulisan yang salah) , atas kerjasama kalian kemi ucapkan terimakasih. ^_^
Berkunjunglah kembali untuk menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari atau mampu menjadi sarana informasi mengenai suatu hal yang mungkin belum kalian ketahui, dan ceritakan pengalaman kalian pada teman-teman tentang apa yang sudah kalian dapatkan dari Lembar Kotor.

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment