3 cara mudah menyadari kemampuan untuk menjadi sukses dan lebih baik dari sebelumnya


kemampuan pada setiap manusia selalu berbeda, bahkan kita sering dianggap tidak berguna dalam melakukan beberapa hal, namun kita juga di anggap mahir dalam hal yang tidak bisa dilakukan oleh oirang lain, sebagai contoh seorang koki hebat yang tidak bisa menjahit pakaian yg sederhana.
  • kemampuan apa yang kalian miliki?
  • apa yang bisa kalian lakukan?
  • apa yang bisa membuat kalian terlihat hebat.?
dalam kesempatan kali ini kalian akan diajak berfikir untuk mengembangkan kemampuan kalian. kalian hanya perlu menyadari apa kelebihan kalian dan apa yang bisa kalian lakukan.
cara menyadari kemampuan kalian adalah.




1. Hal yang bisa kalian lakukan dengan mudah
lakukan apapun yang menurutmu mudah dilakukan, dan dapat bermanfa'at bagi orang lain. memang sebuah pencapaian tidaklah semudah yang kita bayangkan, namun dengan berusaha dan menekuni apa yang bisa kita lakukan mampu menjadi modal untuk sebuah pencapaian.

2. Keahlian dari hobi
keahlian sekecil apapun yang kalian miliki mampu menjadi modal. sebagai contoh, kita tidak bisa melakukan apapun, hanya bisa tidur dan berharap, kenapa tidak kita jadikan hobi tersebut sebaga peluang usaha seperti membuat usaha kecil pembuatan perlengkapan tidur dan kita jual ke masyarakat, tentunya dengan bantuan beberapa pihak.

3. Rasa ingin berkembang
memiliki rasa ingin tumbuh dan berkembang adalah cara kita meningkatkan kemampuan setelah menyadari kemampuan kita, banyak sekali pendukung yang bisa menjadi acuan kalian untuk sukses dengan bidang yang kalian jalani. setiap orang yang memiliki rasa ingin berkembang selalu tertekan dengan terbatasnya kemampuan, makadari itu kita haris menyadari kemampuan kita terlebih dahulu.

Dalam artikel kali ini mungkin kalian akan bingung dengan apa yang kami sampaikan, namun dalam artikel ini kami berusaha mengajak kalian berfikir kedepan dan membiasakan otak supaya bekerja dengan maksimal.

mohon ma'af apabila kalian gagal faham ketika membaca artikel in, namun berusahalah berfikir keras setelah membaca artikel ini.

Berkunjunglah kembali untuk menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari atau mampu menjadi sarana informasi mengenai suatu hal yang mungkin belum kalian ketahui, dan ceritakan pengalaman kalian pada teman-teman tentang apa yang sudah kalian dapatkan dari Lembar Kotor.

  


Previous
Next Post »
Thanks for your comment