20 Genre Film yang mungkin belum kalian ketahui



Berikut ini adalah 20 Genre Film yang harus kalian ketahui, langsung saja


1. Action
Action adalah Jenis film yang mengandung banyak gerakan dinamis para aktor dan aktris layaknya pada film aksi laga, seperti  baku tembak, perkelahian, kejar mengejar, ledakan, perang dan lainnya.

2. Adventure
Adventure adalah Jenis film yang menunjukan alur cerita berupa petualangan yang penuh dengan teka teki dan tantangan sepanjang adegan film.

3. Animation
Animation adalah Jenis film kartun animasi dengan berbagai alur cerita. Biasanya genre film ini memiliki sub genre hampir sama dengan genre utama film non animasi, hanya saja keseluruhan film ini adalah animasi.

4. Biography
Biography adalah Jenis film yang mengulas sejarah, perjalanan hidup atau karir seorang tokoh, ras dan kebudayaan ataupun kelompok.

5. Comedy
Comedy adalah Jenis film yang dipenuhi oleh adegan komedi dan lelucon sebagai hiburan semata.

6. Crime
Crime adalah Jenis film yang menceritakan tentang kejahatan kriminal sebagai inti dari keseluruhan film tersebut.

7. Documentary
Documentary adalah Jenis film yang menceritakan tentang kenyataan dan di angkat kedalam sebuah filem, sebagian besar film Documentary memiliki sub-genre : adventure .

8. Drama
Drama adalah Jenis film yang mengandung sebuah alur yang memiliki sebuah tema tertentu seperti halnya percintaan, kehidupan, sosial, dan lainnya.

9. Family
Family adalah Jenis film yang dibuat untuk ditoton bersama keluarga.

10. Fantasy
Fantasy adalah Jenis film yang penuh dengan imajinasi dan fantasy atau hayalan.

11. History
History adalah Jenis film yang mengandung cerita masa lalu sesuai dengan kejadian dan peristiwa yang telah menjadi sebuah sejarah.

12. Horror
Horror adalah Jenis film yang berisi tentang kejadian mistis dan berhubungan dengan kejadian-kejadian yang menyeramkan dan menakutkan sebagai benang merah dari film tersebut.

13. Musical
Musical adalah Jenis film yang menceritakan tentang musik atau dengan musik.

14. Mystery
Mystery adalah Jenis film yang mengandung alur cerita yang penuh akan teka-teki untuk mengungkap pesan yang disampaikan dari film tersebut.

15. Romance
Romance adalah Jenis film yang menceritakan tentang kisah percintaan.

16. Sci-Fi
Sci-Fi  atau sering disebut sains fiksi adalah Jenis film fantasi imajinasi pengetahuan khususnya yang bersifat fiksi dan dikembangkan untuk mendapatkan dasar pembuatan alur film yang mengacu pada penelitian atau penemuan-penemuan teknologi yang dikembangkan oleh imajinasi.

17. Sport
Sport adalah Jenis film dengan latar belakang tentang olahraga.

18. Thriller
Thriller adalah Jenis film yang penuh dengan aksi menegangkan dan mendebarkan dan alur ceritanya biasanya berupa para jagoan yang berpacu dengan waktu, penuh aksi menantang, dan mendapatkan berbagai bantuan yang kebetulan sangat dibutuhkan yang harus menggagalkan rencana-rencana kejam para penjahat yang lebih kuat dan lebih lengkap persenjataannya.

19. War
War adalah Jenis film yang menceritakan tentang peperangan atau berlatar belakang tentang perangan.

20. Western
Western adalah Jenis film yang berkaitan dengan suku di amerika dan kehidupan pada zaman kebudayaan suku indian masih ada yang biasanya memiliki tokoh koboi berkuda, sherif dan aksi khas duel menembak.

demikian 20 genre film yang mungkin sudah kalian ketahui di antaranya, dan mungkin ada yang belum pernah kalian dengar, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kalian tentang jenis genre film

Berkunjunglah kembali untuk menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari atau mampu menjadi sarana informasi mengenai suatu hal yang mungkin belum kalian ketahui, dan ceritakan pengalaman kalian pada teman-teman tentang apa yang sudah kalian dapatkan dari Lembar Kotor.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment