6 langkah mudah untuk Sukses melalui Blog

seperti biasa kami tidak akan berpanjang lebar, langsung saja


yang paling penting untuk sukses menjadi sukses melalui blog adalah memiliki blog, bagi kalian yang belum memiliki blog silahkan klik link ~> www.blogger.com kemudian ikuti panduan dari situs tersebut, tentunya dengan memiliki akun google terlebih dahulu.

ok setelah kalian memiliki  blog mari kita fokus untuk materi yang akan kita sampaikan.
  1. langkah paling awal adalah memantapkan niat dan berusaha untuk mampu berfikir cepat, kenapa harus berfikir dengan cepat? , alasannya dalah supaya kita tidak kehabisan ide untuk menulis artikel di blog.
  2. langkah berikutnya dalah menentukan topik apa yang akan kita angkat, dan berusahalah menjadi diri sendiri, menjadi diri sendiri bukan berarti seenaknya sendiri, tapi kita bisa mencontoh artikel orang lain yang sesuai dengan topik pilihan kita, dan mempublikasikan dengan bahasa kita sendiri, atau mungkin bisa melengkapi kekurangan yang ada dalam artikel tersebut.
  3. setelah kita bisa merfikir dengan cepat dan telah mendapatkan materi tulisan, kita harus berfikir bagaimana agar judul artikel kita bisa dengan mudah ditemukan, dengan catatan judul tidak melenceng dari isi artikel.
  4. kemudian aktif di beberapa media sosial untuk membagikan artikel anda.
  5. hampir terlewatkan, anda bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense, tentunya dengan kebijakan yang telah dibuat oleh adsense.
  6. yang terakhir adalah berusaha dan pantang menyerah, serta di dampingi oleh doa ^_^
mungkin kalian akan sedikit bingung dengan artikel kali ini, tapi apabila kalian mendalami satu - persatu dari apa yang telah kalian baca di atas, bukan tidak mungkin bagi kalian untuk menjadi sukses melalui blog.

Berkunjunglah kembali untuk menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari atau mampu menjadi sarana informasi mengenai suatu hal yang mungkin belum kalian ketahui, dan ceritakan pengalaman kalian pada teman-teman tentang apa yang sudah kalian dapatkan dari Lembar Kotor.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment