Tips dan cara untuk menghadapi OSPEK

kali ini kita mulai perfikir mengenai OSPEK, banyak yang di antara kalian takut untuk menjalaninya karena ancaman dikerjai oleh senior, dibuly, dsb. itu semua tidaklah penting, untuk melawan itu kita hanya perlu memberikan motifasi pada diri kita sendiri.



Motifasi untuk menghadapi ospek begitu sederhana misalnya
  • Aku tidak punya malu sewaktu OSPEK
  • Aku adalah orang yang paling salah
  • Semua yang aku lakukan adalah salah dan pantas di hukum
  • Aku tidak akan mati di sini
  • Aku adalah orang sabar
ucapkan salahsatu atau beberapa kalimat tersebut sebagai motyifasi, supaya kalian akan merasa Ospek itu tidaklah mengerikan. karena dibalik semua yang terjadi dalam OSPEK akan menjadi keunbtungan bagi kalian. sebagai contoh ini adalah kisah nyata:

Seorang mahasiswa yang tidak terlalu pintar di kampusnya dan melakukan kesalahan sewaktu OSPEK karena kurangnya konsentrasi dan diberikan hukuman dipermalukan didepan rekan 1 angkatan dari semua jurusanny, dia mampu menarik perhatian dan membuat beberapa mahasiswa yang mengikuti OSPEK mudah mengingatnya (meskipun dengan nama konyol yang diberikan oleh para senior yang mengerjainya). singkat cerita dia jadi mudah berkenalan dengan orang lain, dan tidak takut untuk dipermalukan di depan umum (dipermalukan dengan tujuan menghibur orang lain).

setidaknya semua hal sulit yang menimpamu dalam rangkaian acara OSPEK dapat berbuah manis di kemudian lain, oiya para seniorpun lebih banyak yang mengenal dirimu dan kamu akan lebih mudah mendekati mereka, berkenalan, bahkan untuk meminta bantuan dalam mengerjakan tugas dari kampus.

lebih singkatnya cara untuk menghadapi OSPEK adalah menjadi orang tanpa perasaan dan tidak punya hati seperti robot supaya kalian hanya merasakan kegiatan itu cepat berlalu.

demikian tps dan cara untuk menghadapi OSPEK, semoga para adik-adik yang akan masuk ke perguruan tinggi tidak lagi takut pada monster yang menanti yang sering disebut dengan OSPEK

Berkunjunglah kembali untuk menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari atau mampu menjadi sarana informasi mengenai suatu hal yang mungkin belum kalian ketahui, dan ceritakan pengalaman kalian pada teman-teman tentang apa yang sudah kalian dapatkan dari Lembar Kotor.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment